Wednesday, 24 April 2019

Diserang Fitnah soal Ibu Lies, Warganet Membela Sandiaga

Diserang Fitnah soal Ibu Lies, Warganet Membela Sandiaga

Jakarta, Swamedium.com — Dalam sesi debat Pilpres 2019 putaran ketiga, Sandiaga menyampaikan kisah pilu Ibu Lis yang mana pengobatannya dihentikan lantaran BJPS tidak bisa lagi membiayai pengobatannya.

“Saya teringat kisah Ibu lis dan di mana pengobatannya harus disetop karena BPJS tidak lagi meng-cover. Di bawah Prabowo Sandi, kami pastikan dalam 200 hari pertama akar permasalahan BPJS dan JKN kita selesaikan. Kita pastikan defisit ditutup dengan penghitungan melibatkan putra putri terbaik bangsa,” kata Sandi dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad 17 Maret 2019.

Setelah Sandi menyampaikan kisah tersebut, di Twitter tiba-tiba muncul akun palsu yang mengatasnamakan Ibu Lis. Akun tersebut bernama @LiesSugiyarti.

Komentar warganet:

Uki Fatur
Pintar si cebong bersandiwara…..
Baru beberapa menit Sandiaga Uno membahas masalah Ibu Lis dari Sragen tiba2 muncul akun twitter baru mengatasnamakan Lies Sugiyarti dengan membuat tweet yg mencengangkan……

Kisah lucunya…..
1. Foto profil akun itu menggunakan foto milik Dr. Ega Hegarini (Ka. lap Manajemen Dasar Univ Gunadarma) setelah ada yang tunjukin bukti foto dia langsung ganti foto profilnya.
2. Dia lupa klo Ibu Lis yg dimaksud oleh Sandiaga Uno itu adalah warga miskin yang belum tentu punya hp android dan blm tentu bisa bermain twitter
4. Ibu Lis yang dimaksud oleh sandiaga Uno adalah ibu Liswati dari Sragen, bukan Lies Sugiyarti
5. Setelah di cek, ternyata akun itu baru dibuat beberapa menit setelah Sandiaga uno membahas ttg nasib ibu Lis di debat cawapres tadi….

Saking hebatnya si cebong bersandiwara, baru beberapa menit beraksi sdh langsung kena OTT 😆😆😆

Beberapa komentar warganet lainnya:

Muhammad Aji Rosyadi
yg dibahas Bang Sandiaga itu Ibu Liswati, eh muncul akun bodong dengan nama Lies Sugiyarti, pake nyomot photo orang lain pula. maklum kaum sekolam mah gitu 🤣🤣

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)