Thursday, 20 June 2019

Pihak Keluarga Protes Foto Dicomot untuk Fitnah Sandiaga

Pihak Keluarga Protes Foto Dicomot untuk Fitnah Sandiaga

Jakarta, Swamedium.com — Para pembenci cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tak henti-hentinya memfitnah cawapres idola kaum milenial itu.

Merasa panik dan iri melihat penampilan Cawapres Milenial itu di Debat Cawapres di Hotel Sultan, Jakarta Ahad (17/3/2019), mereka pun langsung membuat akun palsu untuk memfitnah Sandi.

Ini setelah Sandi dalam sesi debat Pilpres 2019 putaran ketiga itu menyampaikan kisah pilu Ibu Lis yang mana pengobatannya dihentikan lantaran BJPS tidak bisa lagi membiayai pengobatannya.

“Saya teringat kisah Ibu lis dan di mana pengobatannya harus disetop karena BPJS tidak lagi meng-cover. Di bawah Prabowo Sandi, kami pastikan dalam 200 hari pertama akar permasalahan BPJS dan JKN kita selesaikan. Kita pastikan defisit ditutup dengan penghitungan melibatkan putra putri terbaik bangsa,” kata Sandi dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad 17 Maret 2019.

Setelah Sandi menyampaikan kisah tersebut, di Twitter tiba-tiba muncul akun palsu yang mengatasnamakan Ibu Lies yang isi tuit-tuitnya adalah memfitnah Sandi. Akun tersebut bernama @LiesSugiyarti.

Dan foto yang mereka comot untuk dijadikan foto profil akun untuk memfitnah Sandi itu adalah foto orang lain yaitu foto Ibu Dr. Ega Hegarini, Kepala Laboratorium Manajemen Dasar Universitas Gunadarma.

Berikut ini klarifikasi dari keluarga ibu Ega dan ia meminta para pembenci Sandi untuk hentikan gunakan cara-cara kotor.

Riri Hendriati

Klarifikasi….
Ada yang menggunakan foto kakak saya Ibu Dr. Ega Hegarini untuk akun atas nama Lies Sugiarti.
Saya tegaskan Ibu Ega tidak pernah mempunyai akun IG atau Tweeter apalagi membuat statement yang menjatuhkan Sandiaga Uno.
Mohon hentikan cara kotor kalian.

Sumber:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10219202382961326&id=1560831680

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)