Minggu, 25 Oktober 2020

Titiek Soeharto Hadiri Doa Bersama Empat Kelompok Relawan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto Hadiri Doa Bersama Empat Kelompok Relawan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto hadir dalam doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi yang digelar empat kelompok relawan di Bogor

Bogor, Swamedium.com — Empat kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi mengadakan Bakti Sosial Relawan berupa pemeriksaan dan pengobatan, pemberian susu dan snack sehat untuk 300 masyarakat kurang mampu serta pengajian dan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi, Ahad (17/3/2019).

Kegiatan yang mengambil tempat di halaman dalam resort CNN (Cakrawala Nuansa Nirwana) Cinangka, Kabupaten Bogor ini, dihadiri oleh 300 penerima bantuan bakti sosial dan 200 orang peserta pengajian doa bersama.

Pihak panitia terdiri dari 4 kelompok relawan yakni Komunitas Alumni NHI 02, Brigade Impas, Macan Padi Indonesia, serta Padi Medika dan diketuai oleh bapak Rahman dari Brigade Impas.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh kehadiran Mbak Titiek Soeharto, politisi dari Partai Berkarya yang dalam kesempatan ini memberikan orasi dan mengingatkan kembali pendukung Prabowo-Sandi agar tetap solid dan waspada menghadapi potensi kecurangan saat pilpres.

“Dalam tiap kunjungan ke daerah, pak Prabowo selalu disambut luar biasa oleh masyarakat. Secara kasat mata kita bisa melihat itu. Silahkan saja pihak sebelah mengklaim melalui survey bahwa mereka unggul atau apa,” tutur Mbak Titiek ketika dicegat wartawan sesaat setelah memberikan orasi kepada pendukung Prabowo-Sandi yang membanjiri aula utama gedung pertemuan kawasan wisata Cakrawala Nuansa Nirwana.

Rini Triassunu selaku pembina Brigade Impas mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian nyata dari relawan pendukung paslon 02 untuk masyarakat kurang mampu yang merupakan korban janji janji kampanye rezim. Diharapkan, beban mereka untuk masalah kesehatan terbantu dengan adanya kegiatan pemeriksaan dan pengobatan ini.

Tim Padi Medika sendiri terdiri dari 10 dokter dengan latar belakang mulai dari dokter umum, dokter mata, ahli kebidanan hingga spesialis penyakit dalam. Tim Padi Medika diketuai oleh Dr. Uman.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.