Saturday, 20 July 2019

Pejabat Daerah Dipaksa Pilih Petahana, Habib Rizieq: Lawan Rezim Dzolim!

Pejabat Daerah Dipaksa Pilih Petahana, Habib Rizieq: Lawan Rezim Dzolim!

Imam Besar Habib Rizieq Syihab.

Jakarta, Swamedium.com — Banyak pejabat daerah datang ke kediaman Habib Rizieq di Mekkah. Selain mereka melaksanakan ibadah umroh mereka juga menyempatkan diri bertemu dengan Habib Rizieq untuk bersilaturahmi dan melaporkan berbagai hal.

Dalam beberapa pertemuan dengan para pejabat itu, terdapat banyak kesamaan keluhan khususnya mengenai adanya tekanan aparat dalam rangka Pemilu 2019 di tengah bayang-bayang kekalahan paslon petahana yang semakin terasa.

Aparat menekan pejabat dari mulai Gubernur hingga Kepala Desa untuk mendukung paslon 01. Bila terjadi penolakan maka akan dilakukan intimidasi berbagai rupa.

Bahkan ada seorang pejabat daerah yang didatangi aparat untuk dimintai nama-nama kepala desa disertai dengan daftar kesalahannya agar bisa segera diproses bila tidak mau mendukung pasangan 01.

Habib Rizieq Shihab menyerukan kepada seluruh rakyat agar abaikan dan tidak takut pada segala bentuk intimidasi dan ancaman penguasa, serta terus melawan rezim dzolim beserta aparat dan kaki tangan jahatnya yang insya Allah sebentar lagi tumbang.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)