Saturday, 20 July 2019

Rocky Gerung Bicara Akal Sehat, Kok Ada Ormas yang Nolak?

Rocky Gerung Bicara Akal Sehat, Kok Ada Ormas yang Nolak?

Rocky Gerung saat sampaikan orasi pada Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Surabaya, Swamedium.com — Pagi ini, Selasa, 19 Maret 2019, di Gedung Astranawa Gayung Sari Surabaya, beredar undangan konprensi pers yang akan dilakukan oleh Rocky Gerung. Konprensi pers dilakukan berkaitan dengan adanya penolakan 9 ormas Tuban terhadap rencana diskusi akal sehat Rokcy di Pondok Pesantren Yanbu’ul Ulum, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.

Sebagaimana yang dilansir oleh tribun jatim. com, pidato akal sehat Rocky ditolak oleh 9 Ormas Tuban. Dalam pamflet agenda yang beredar di Media sosial, Rocky Gerung akan menjadi pembicara dengan tema Diskusi membangun bangsa berakal sehat di ponpes tersebut, Selasa (19/3/2019), mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Buntut dari masifnya penolakan, membuat gelar mediasi antara penyelenggara dengan pihak penolak dilaksanakan di salah satu resto, Senin (18/3/2019), siang.

Ketua keluarga besar putra putri polri (KPPP) Tuban, Ardian Zaenal Abidin mengatakan, orasi ilmiah Rocky Gerung dengan tema diskusi membangun akal sehat sangat melukai masyarakat.

Sembilan Ormas penolak Rocky Gerung berdiskusi dengan penyelenggara, dimediasi oleh petugas kepolisian, di salah satu resto, Senin (18/3/2018), siang

Track record Rocky dinilai kerap melontarkan kata-kata atau kalimat yang dinilai tidak pantas atau sepatutnya.

“Kita menolak kedatangan Rocky Gerung dengan berbagai pertimbangan. Tak hanya saya, jadi ada delapan ormas lainnya juga yang menolak,” Ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Perwakilan dari masyarakat lainnya, Khoirul Huda juga menyatakan hal sama.

Dia ingin Kabupaten Tuban tetap damai, adem ayem. Sebab selama ini pengamat yang condong ke paslon 02 itu dikenal kontroversial.

Hampir setiap kunjungan Rocky Gerung di daerah juga sering terjadi penolakan. Apalagi izin panitia kepada pihak Polres belum bisa dilengkapi semua.

“Kita menolak kedatangan Rocky Gerung, izinnya juga belum lengkap, kita ingin Tuban adem ayem,” Pungkasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)