Rabu, 21 Oktober 2020

Prabowo Subianto Akan Sapa Masyarakat Padang dan Bukittinggi

Prabowo Subianto Akan Sapa Masyarakat Padang dan Bukittinggi

Prabowo di Serang, Banten

Padang, Swamedium.com – Prabowo Subianto dipastikan bakal menyapa warga Sumatera Barat, Rabu 10 April 2019. Hal itu disampaikan Juru Bicara BPN , Andre Rosiade di Padang.

“Kita ralat jadwalnya, sebelumnya kan tanggal tujuh, pak Prabowo resmi nantinya mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pada Selasa 9 April 2019 mendatang,” kata Andre Rosiade, Selasa (19/3).

Ada dua agenda kampanye akbar yang akan dilakukan Prabowo Subianto di Sumatera Barat. Dua agenda tersebut akan dipusatkan di dua Kota, Bukittinggi dan Padang.

“Pak Prabowo nantinya akan mendarat di BIM pada tanggal 9 sore hari. Kemudian, beliau lansung bertolak ke Bukittinggi untuk beristirahat di sana,” kata Andre.

Disebutkan Andre, usai menginap di Bukittinggi pada pagi Harinya, tepatnya pada tanggal 10 April 2019 nanti, Prabowo akan menyapa masyarakat Bukittinggi di Lapangan Kantin, Kota Bukittinggi.

“Usai berkegiatan di Bukittinggi, masih di hari yang sama pak Prabowo lansung bertolak ke Kota Padang. Disana, Pak Prabowo akan menyapa masyarakat yang ada di Kota Padang, tempat kegiatan kita pusatkan di Lapangan Imam Bonjol,” papar Andre.

Andre menyampaikan, jadwal kedatangan Prabowo Subianto ini sudah pasti. Berbagai koordinasi dengan KPU setempat, bawaslu serta jajaran lainnya sudah dilakukan oleh pihak BPN.

“Kedatangan pak Prabowo ini semoga menjawab segala pertanyaan di diri masyarakat, kapan Prabowo ke Sumbar. Kita harapkan, seluruh masyarakat Sumbar hadir,” papar Andre Rosiade.

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.