Sabtu, 24 Oktober 2020

Dihadiri Prabowo-Sandi, Lebih dari 1000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan

Dihadiri Prabowo-Sandi, Lebih dari 1000 Pengusaha Deklarasikan Dukungan

Silaturahim 1000 pengusaha nasional lintas sektoral untuk Indonesia Menang.

Jakarta, Swamedium.com — Lebih dari 1.000 pengusaha yang bergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional menggelar acara deklarasi untuk capres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019) malam. Deklarasi itu sebagai wujud keprihatinan dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini.

“Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini bahwa kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat sejati Bang Sandi baik yang di daerah dan tentunya berjuang untuk kemenangan Prabowo,” ujar salah satu pengusaha nasional Erwin Aksa di Djakarta Theatre, Kamis malam.

Keponakan Wapres Jusuf Kalla itu berharap pengusaha yang selama ini bersama Sandiaga bersatu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Pengusaha baik di daerah dan tentunya yang ada dimana-mana tidak pernah meninggalkan Bang Sandi,” tuturnya.

Acara itu dikatakan Erwin Aksa, sebagai bentuk kesetikawanan ke Sandiaga. “Kita sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandi dan semua bakal tercapai,” katanya.

Erwin Aksa optimistis pengusaha berada di belakang Sandiaga dan bersatu memenangkan Pilores 2019. “Kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan dan menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur,” tandasnya.

Sumber: Suara Pembaruan

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.