Minggu, 01 November 2020

Tak Takut Berseberangan dengan Petahana, Ribuan Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi

Tak Takut Berseberangan dengan Petahana, Ribuan Pengusaha Dukung Prabowo-Sandi

Prabowo dan Sandi menghadiri Silaturahim 1000 pengusaha nasional lintas sektoral untuk Indonesia Menang.

Jakarta, Swamedium.com — Politikus Partai Golkar, Erwin Aksa, mengungkapkan maksud kegiatan berkumpulnya 1000 pengusaha nasional, ingin menunjukkan mereka tak takut mendukung calon wakil presiden, Sandiaga Uno. Menurutnya, para pengusaha akan menggalang kemenangan untuk Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita ingin sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu, dan tidak pernah meragukan, kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandi dan kita semua bakal tercapai,” jelas Erwin di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Pria yang merupakan keponakan Wapres Jusuf Kalla ini menambahkan, kehadiran para pengusaha ini tidak lain untuk memberikan dukungan dan bukti mereka tidak takut berseberangan dengan calon petahana.

Erwin yakin melalui dukungan dari ribuan pengusaha yang merupakan sahabat Sandi ini, pasangan Prabowo-Sandi akan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

“Kita semuanya optimis, kita semuanya berada di belakang bang Sandi dan kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur,” ujar Erwin.

Menurut Erwin, para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional ini optimistis dan berada di belakang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Ia menyampaikan, para pengusaha yang hadir pada kegiatan Silaturahim 1000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang akan bersatu dan membentuk kekerabatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk mengunpulkan seluruh sahabat dan teman sejati Sandi. Sahabat dan teman itu, baik yang di daerah dan di mana saja. Menurutnya, mereka akan berjuang untuk Sandi.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.