Selasa, 20 Oktober 2020

Aliansi Pengusaha Nasional Siap Bantu Logistik Prabowo-Sandi

Aliansi Pengusaha Nasional Siap Bantu Logistik Prabowo-Sandi

Aliansi Pengusaha Nasional Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta, Swamedium.com – Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Aliansi 1.000 Pengusaha Nasional. Mantan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa menyebut bahwa para pengusaha pendukung paslon 02 siap memberi dukungan logistik.

“Pengusaha pasti modalnya adalah itu ya. Mudah-mudahan teman-teman ini memberikan dukungan pasangan 02 ini baik itu dukungan, baik dukungan logistik dan lain yang dibutuhkan untuk pemenangan Prabowo-Sandi,” kata Erwin di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (21/3) malam.

Menurut Politikus Partai Golkar itu menyebut para pengusaha ingin perubahan. Pihaknya ingin pemimpin baru yang bisa menavigasi arah ekonomi yang lebih baik.

“Mereka ingin membuat perubahan, saya kira dengan hadirnya para pengusaha ini akan menghadirkan komitmennya komitmen mereka sebuah perubahan agar ada keadilan dan kemakmuran,” ucapnya.

Erwin mengatakan, sejak lama pihaknya mendukung Sandiaga. Menurut keponakan Wapres Jusuf Kalla itu, saat ini para kolega Sandi mempertegas sikapnya dengan deklarasi untuk pasangan 02.

“Dukungan dari dulu tidak pernah berhenti. Saya kira momen ini di mana teman-teman pengusaha ingin menyampaikan sikap yang lebih tegas, yang lebih clear. Saya kira dukungan ini diberikan oleh teman-teman pengusaha,” tandasnya.

Sumber: Merdeka

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.