Senin, 26 Oktober 2020

Sandiaga Resmikan Rumah Siap Kerja OK OCE Sleman

Sandiaga Resmikan Rumah Siap Kerja OK OCE Sleman

Sleman, Swamedium.com — Sandiaga Uno melanjutkan kegiatannya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mengawali hari kedua di DIY, Sandi mendatangi warung kopi Cengkir Heritage Resto di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Berkaus polo warna biru, Sandi memesan kopi unggulan warung bernuansa tradisional ini. Ditemani pisang goreng, Sandi menikmati seduhan kopi hitam yang tersaji dalam gelas cangkir.

“Nikmat kopinya, pisangnya juga crispy, renyah,” ujar Sandi, Sabtu (23/3/2019).

Setelah seharian kemarin di DIY, Sandi berkegiatan di belasan titik yakni di Sleman, Kota Yogya dan Kabupaten Kulon Progo, hari ini Sandi hanya memiliki satu agenda yakni meluncurkan Rumah Siap Kerja dan pelatihan OK OCE di Ngaglik, Sleman.

“Hadir di Yogyakarta, ini pelayanan terpadu satu pintu untuk anak muda pencari lowongan kerja. Mereka dapat bimbingan, arahan, informasi dan ada kegiatan positif untuk anak muda,” jelas Sandi di sela peluncuran rumah siap kerja.

“Fungsinya untuk menghubungkan penyedia kerja dan pencari kerja. Kita kerja sama dengan perusahaan-perusahaan, kolabolari dunia usaha dan masyarakat,” lanjut founder OK OCE Indonesia ini.

Koordinator Nasional OK OCE Prasasti, Victor Aritonang menambahkan, pihaknya sejauh ini telah melakukan edukasi kepada calon wirausaha baru di 50 kota di Indonesia.

“Hadirnya Rumah Siap Kerja dan pelatihan OK OCE cabang Yogyakarta ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah pekerja dan wirausaha di kawasan Yogyakarta,” ujarnya.

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.