Jumat, 03 April 2020

Masyarakat Betawi Condet Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Masyarakat Betawi Condet Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ribuan warga Condet menghadiri Condet Bershalawat untuk menangkan Prabowo-Sandi, Ahad (24/3).

Jakarta, Swamedium.com – Ahad (24/3) siang, Masyarakat Betawi Condet Nyatakan Sikap Dukung Prabowo-Sandi. Ratusan hingga ribuan warga Condet, Jakarta Timur bersama-sama membacakan deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Deklarasi dibacakan oleh sesepuh Condet Rosyid Ahmad.

“Assalamualaikum. Kami masyarakat Betawi Condet dari berbagai elemen masyarakat, komunitas sanggar, perguruan silat, majelis taklim, relawan dan ormas Betawi, alim ulama, habaib dan tokoh masyarakat Betawi. Dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya kepada pasangan calon Presiden dan wakil presiden Prabowo Sandi,” katanya di lokasi, Minggu (24/3).

Dalam deklarasi, ada dua poin yang menjadi dasar mendukung Prabowo-Sandiaga. Berikut isinya sebagai berikut:

1. Mendoakan Prabowo-Sandiaga agar diberikan jalan kemudahan oleh Allah SWT, terpilih menjadi presiden republik Indonesia periode 2019-2024.

2. Agar lahir kepemimpinan nasional yang kuat dan mampu menyatukan bangsa yang bhinneka serta dapat membawa nama bangsa dan negara dalam pergaulan internasional.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, hidayah dan karunia serta meridhoi bagi tercapainya Indonesia, Adil Makmur.

Dalam acara, hadir pula Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Saat sambutannya, Zulkifli menyatakan kalau saat ini ‘emak-emak’ sedang kesulitan dengan kondisi negara ini. Di mana, semua kebutuhan naik.

“Saya bisa menyaksikan kebangkitan emak-emak, kaum perempuan. Siapa bila dapat mengalahkan laki-laki. Karena emak-emak mengerti kehidupan. Saya mau tanya harga naek apa turun. Kalau gitu susah apa senang. Dari suami nambah apa nggak. Itulah yang paling tahu emak-emak, dan saya bersyukur politik hadir di emak-emak,” kata Zulkifli.

Sumber: Merdeka

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.