Minggu, 25 Oktober 2020

Dua Kelompok Relawan Prabowo-Sandi Gerilya di Sukabumi

Dua Kelompok Relawan Prabowo-Sandi Gerilya di Sukabumi

Sukabumi, Swamedium.com — Tiga minggu menjelang pilpres 2019, kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi, Komunitas Alumni NHI 02 dan Brigade Impass menggelar sosialisasi visi dan misi paslon nomor urut 02 itu serta tata cara pencoblosan untuk masyarakat Cijeruk, Pasir Jaya, Sukabumi.

Acara yang digelar pada Rabu (27/3/2019) pagi dikemas dalam suasana santai dan dihadiri oleh sekitar 500-an anggota masyarakat Cijeruk.

Pembina Brigade Impass, Rini Triassunu menjadi tokoh pemberi orasi penyemangat dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Rini mengatakan, penting bagi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin yang bisa membawa negeri ini menuju Indonesia Adil Makmur dan mengembalikan kejayaan NKRI dimata dunia.

“Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan bisa memperbaiki keadaan negara. Untuk itu, jawaban yang paling tepat adalah dengan memilih Prabowo Sandi sebagai pemimpin masa depan,” tegas Rini.

Kedua kelompok relawan yang turun ke Cijeruk kali ini dikomandoi oleh Hidayat Hasan selaku ketua Komunitas Alumni NHI 02 dan Tuty dari Brigade Impass.

Masyarakat Cijeruk yang hadir terlihat antusias menyimak isi orasi dan penjelasan tata cara mencoblos dari perwakilan relawan.

Optimistis Prabowo-Sandi Menang

Salah satu anggota tim pengurus Komunitas Alumni NHI 02, Ronggo menyatakan optimistis bahwa Prabowo-Sandi akan memenangkan pilpres.

“Dari beberapa kali perjalanan turun ke desa bersama NHI 02, saya melihat bagaimana masyarakat kalangan bawah betul betul merindukan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan seperti pak Prabowo,” tutur Ronggo.

Untuk itu, tegas Ronggo, Komunitas Alumni NHI 02 akan terus berjuang bersama rakyat sampai kemenangan itu tiba.

Acara sosialisasi ditutup dengan doa bersama dan makan siang bersama seluruh tim relawan dan masyarakat yang hadir.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.