Minggu, 25 Oktober 2020

Terus Bergerak, Komunitas Alumni NHI 02 Geruduk Tasikmalaya

Terus Bergerak, Komunitas Alumni NHI 02 Geruduk Tasikmalaya

Tasikmalaya, Swamedium.com — Kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi, Komunitas Alumni NHI 02 kembali turun ke grassroot, Selasa (26/3/2019).

Kali ini, kelompok relawan yang dipimpin oleh Hidayat Hassan ini, berkegiatan di
Pesantren Tahfidz Al Quran Abu Dzar
Kp. Casiseut Hilir, Desa Pager Ageung
Kec. Pager Ageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Sekitar kurang lebih 400 warga sekitar pesantren datang meramaikan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi visi misi Prabowo-Sandi.

Kebanyakan masyarakat yang hadir berasal dari Kecamatan Pager Ageung yaitu tepatnya dari 4 kampung, Ciseuti Tegalaja, Bojot dan Calincing.
Keempat kampung tersebut selama ini dikenal sebagai basis suara Golkar dan PPP.

Selain penyampaian visi dan misi Prabowo-Sandi yang dilakukan oleh tim Komunitas Alumni NHI 02, acara ini juga dimeriahkan oleh hadirnya KH Tetep Abdul Latif dan Ustadz Matlaul Anwar yang memberikan ceramah keagamaan kepada seluruh peserta.

Hidayat Hasan selaku ketua umum Komunitas Alumni NHI 02 mengatakan bahwa, “makin mendekati hari pencoblosan, kelompok relawan NHI 02 akan makin gencar turun ke masyarakat.”

“Selain itu, Hidayat menambahkan, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi khusus untuk relawan relawan saksi TPS.

“Karena bagi kami, puncak dari perjuangan yang kami lakukan selama ini ditentukan oleh satu hari di bilik pencoblosan,” ujar dia.

“Penting bagi kita semua agar penghitungan suara di TPS TPS nanti dikawal dengan seksama agar tidak ada kecurangan,” tutur Hidayat lagi.

Acara yang dimulai pukul 09.00 ini, berakhir tepat sebelum adzan dzuhur berkumandang.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.