Minggu, 25 Oktober 2020

Bikin Haru! Ini Jawaban Prabowo soal Ejekan Capres Pakai Kaos

Bikin Haru! Ini Jawaban Prabowo soal Ejekan Capres Pakai Kaos

Bandung, Swamedium.com — Ribuan masyarakat Jawa Barat yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sejak pukul 09.00 sudah mulai memadati lapangan Sidolig, Bandung untuk menunggu calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memulai kampanyenya.

Prabowo menegaskan di hadapan para ribuan pendukungnya bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika ada pemberitaan yang menjelekan dirinya lantaran hanya memakai kaos oblong saat melakukan kampanye.

Ia menuturkan bahwa hanya baju kemeja yang ia pakai saja yang bisa ia berikan kepada masyarakat dan bukan jutaan kaos kampanye yang diberikan kepada masyarakat.

“Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaos, eh aku terharu. Aku gak bisa kasih apa-apa. Aku gak bisa kasih kaos jadi aku kasih baju aku,” tuturnya yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari para ribuan massa.

“Saya terimakasih. Saya terharu kalian bikin kaos sendiri, baliho sendiri, dan bendera sendiri. Ketika kita mendapatkan mandat kita akan bekerja keras untuk bangsa. Saya masih terharu kau berdiri beberapa jam disini. Saya minta berhenti tapi kalian minta saya tidak berhenti bicara,” kata Prabowo menambahkan.

Selain itu, Prabowo juga bersyukur bahwa Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan cuaca yang sejuk ketika dirinya tengah berpidato. Padahal, sebelumnya cuaca sangat panas dan terik matahari yang menyengat. Hal itu, lanjut Prabowo, adalah anugerah dari Tuhan yang memberikan perlindungan untuk masyarakat yang hadir.

“Ini dari panas jadi sejuk ya? Berarti yang diatas sayang sama kita karena niat kita baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan para tim pemenangannya akan berjuang dan berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak di Indonesia.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.