Minggu, 18 Oktober 2020

Di Kotamobagu, Sandiaga Dicurhati Ibu Sahabi Van Gobel

Di Kotamobagu, Sandiaga Dicurhati Ibu Sahabi Van Gobel

Kotamobagu, Swamedium.com — Di hadapan ribuan simpatisan dan relawan di Lapangan Molinow Kota Kotamabagu, Sulawesi Utara, Jumat (29/3/2019), Sandiaga Salahuddin Uno dicurhati Ibu Sahabi van Gobel. “Pak kalau bisa naikan harga kopra,” kata Sahabi pada Sandiaga.

“Ibu Sahabi, bersama Prabowo Sandi kami akan membangun industri untuk kopra. Sehingga harganya stabil dan menguntungkan. Di setiap titik yang saya kunjungi, komoditas pertanian dan perkebunan, harga-harganya anjlok karena tidak ada industri pengolahan dipusat-pusat pertanian dan perkebunan tersebut,” terang. Sandi.

Dalam kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga menyatakan akan menyiapkan OK OCE dan Rumah Siap Kerja bagi masyarakat Sulawesi Utara.

“Kebetulan ini ada anak muda yang sudah siap untuk membantu milenials mendapatkan pekerjaan dengan link dan match di rumah siap kerja. Begitu juga dengan masyarakat yang ingin memulai usahanya melalui OK OCE. Terima Kasih buat Amalia Lenjer yang mau mendirikan Rumah Siap Kerja juga OK OCE di Kota Kotamobagu, terang Sandi.

Di lapangan yang penuh sesak dengan manusia itu, Sandi juga menyataka. kalau dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada ekonomi, harga -harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan penyedian serta penciptaan lapangan kerja.

Sandi tiba di Kota Kotamobagu pukul 03:00 dinihari, Jumat (29/3/2019). Pagi dia memulai aktifitasnya dengan berlari. Kegitan sosialisasi terbuka itu sekaligus menutup rangkaian menyapa masyarakat di Sulawesi Utara.

“Terima kasih Sulut, sambutannya luar biasa,” tutup Sandi sambil diiringi lagu Goyang Dua Jari.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.