Minggu, 25 Oktober 2020

Konsolidasi Akbar PKS dan Prabowo-Sandi Batal Digelar di Arab Saudi

Konsolidasi Akbar PKS dan Prabowo-Sandi Batal Digelar di Arab Saudi

Makkah, Swamedium.com — Acara konsolidasi akbar pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Prabowo-Sandi (PAS) Arab Saudi, batal digelar hari ini. Kepastian tersebut diperoleh melalui keterangan pers yang disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara.

“Berhubung karena ada sesuatu dan lain hal yang sangat krusial, acara konsolidasi akbar yang rencananya akan kita gelar hari ini, dengan sangat terpaksa kita cancel.” Kata Ahmad Musyaddad, ketua panitia pelaksana dalam keterangan persnya hari ini, Jum’at (29/03).

Belum diketahui pasti, hal krusial apa yang dimaksud Ahmad. Namun, acara konsolidasi yang rencananya akan di gelar di al-Rauha Resort, Makkah dan dihadiri oleh Habib Rizieq itu, sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

“Insya Allah, banyak hikmah yang kita raih dari awal perencanaan hingga malam hari ini. Dan semangat tetap gass poll. Insya Allah kemenangan akan segera hadir. Allah bersama kita.” Lanjut Ahmad.

Berikut keterangan pers yang disampaikan pihak penyelenggara :

_SURAT TERBUKA

Teruntuk Sahabat PKS.
Dan seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) di Arab Saudi.
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Seiring dengan dikeluarkannya realese ini, tepat di sepertiga malam di hari yang sangat mulia ini (sayyidul ayyam) kami ingin menyampaikan kabar kepada seluruh kader, simpatisan, sahabat dan semua relawan PKS & PAS di Arab Saudi.

Dengan penuh kebanggaan terhadap dedikasi, semangat dan dukungan atas terselenggaranya acara KONSOLIDASI AKBAR PKS DAN PAS ARAB SAUDI.

Maka kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan jazakumullah khairan. Semuanya Insya Allah sudah tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT.

Berhubung ada sesuatu dan lain hal yang SANGAT KRUSIAL maka acara KONSOLIDASI AKBAR yang akan di selenggarakan hari ini dengan terpaksa kita cancel sesuai arahan SC.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.