Minggu, 18 Oktober 2020

Deklarasi Bela Jokowi di Jambi Hanya Dihadiri 14 Orang

Deklarasi Bela Jokowi di Jambi Hanya Dihadiri 14 Orang

Jambi, Swamedium.com — Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Aula Kantor PDI-Perjuangan Provinsi Jambi di kawasan Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (30/3). Deklarasi itu hanya dihadiri 14 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung berkisar 30 menit terhitung sejak pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pembaca acara membacakan sejumlah kegiatan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Garuda Pancasila.

“Undangan yang hadir hari ini dari 10 perwakilan korwil-korwil kabupaten kota. Kita mengundang hanya mengambil dari perwakilan-perwakilan saja, dan penambahan (peserta) dari kota. Intinya kita deklarasi,” ujar M Hadiono, Ketua Bejo Provinsi Jambi.

Pantauan redaksi dilokasi acara, terlihat 6 peserta hadir memenuhi kursi baris depan, 4 peserta di barisan dua dan 4 peserta di barisan ketiga. Kemudian dibarisan belakangnya puluhan kursi terlihat kosong tidak terisi. Masih terdapat beberapa kursi disandarkan di dinding.

Setelah Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua Bejo, Hadiono memberikan kata sambutan sekaligus laporan.

Sembilan orang relawan maju kedepan berdiri mendeklarasikan dengan membacakan dukungannya yakni pertama mendukung Joko Widodo menjadi Presiden RI mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia menjadi poros maritim. Kedua, berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam ajang Pilpres 2019.

Ketiga, siap menjadi mitra strategis pemerintahan Jokowi periode kedua dalam perumusan kebijakan dan implementasi program pembangunan sektor kelautan dan perikanan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi nelayan dan masyarakat luas.

“Yang jelas deklarasi ini mengawal program-program Bapak Joko Widodo sampai pelantikan dan 5 tahun kedepan. Kami optimis memenangkan Bapak Joko Widodo 60 persen di Jambi. Prediksi kami sekarang masih 50:50 persen, karena masih banyak masyarakat yang temakan isu-isu hoax. Kita harus lawan hoax dan bekerja keras untuk memenangkan Bapak Jokowi. Kami optimis memang,” kata Hadiono.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.