Minggu, 25 Oktober 2020

Ikut Konvoi Kampanye PDIP, Mobil Wartawan Tabrakan Beruntun

Ikut Konvoi Kampanye PDIP, Mobil Wartawan Tabrakan Beruntun

Bekasi, Swamedium.com _ Kecelakaan terjadi di Tol Cikampek Km 13 arah Jakarta, Ahad 31 Maret 2019. Di mana kecelakaan menimpa rombongan mobil iring-iringan wartawan yang ikut rangkaian kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Iya, benar ada kejadian itu,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Umar Wirahadi Kusuma saat dikonfirmasi wartawan, Ahad 31 Maret 2019.

Namun, dia mengaku belum tahu kronologis persis terjadinya kecelakaan. Sebab, belum ada laporan dari korban kecelakaan itu ke tempatnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Korban luka pun tidak ada.

“Mungkin TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya bukan wilayah Polres Kota Bekasi. Jadi dilaporkannya di Polres lain,” katanya.

Sementara itu, Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Herman Ruswandi juga membenarkan hal itu. Namun, dia mengaku juga belum bisa merinci soal kronologis kejadian.
Berdasar data yang dihimpun, ada empat mobil terlibat kecelakaan. Kecelakaan diduga karena adanya kendaraan di luar iring-iringan kampanye yang coba ikut masuk iring-iringan, di mana kejadian sendiri diketahui terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Sumber: Viva

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.