Monday, 11 November 2019

Relawan Prabowo-Sandi Bentangkan Spanduk Rakyat 02 Terpanjang di Indonesia

Relawan Prabowo-Sandi Bentangkan Spanduk Rakyat 02 Terpanjang di Indonesia

Banyuwangi, Swamedium.com — Rekor baru spanduk rakyat terpanjang terjadi di Banyuwangi. Spanduk rakyat yang terbuat dari karung beras bekas yang berisi dukungan untuk Prabowo-Sandi berhasil dibentangkan sepanjang halaman Pondok Wina dan meluber hingga jalan Basuki Rahmad, Banyuwangi, Sabtu (30/3).

Kegiatan pembentangan spanduk rakyat sepanjang 1,35 km ini digagas oleh kelompok relawan Pilot Keren Prabowo Sandi serta Macan Padi Indonesia dan didukung oleh kelompok kelompok relawan Banyuwangi dan relawan se Indonesia.

Neno Warisman selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi ikut hadir dalam kegiatan yang bertajuk Puncak Kemenangan Relawan 02 ini.

Neno Warisman dalam kesempatan ini didaulat untuk menjadi penyambung spanduk rakyat sebelum dibentangkan oleh para relawan Banyuwangi yang didominasi emak-emak.

Sebanyak 55 kelompok relawan seluruh Indonesia berpartisipasi dengan cara mengirimkan spanduk rakyat ke Banyuwangi.

“Ide dari acara pembentangan spanduk rakyat terpanjang ini bermula dari keinginan relawan anggota Pilot Keren Prabowo Sandi dan Macan Padi Indonesia untuk memunculkan satu moment yang bisa menunjukkan dukungan rakyat kelas bawah kepada pasangan Prabowo Sandi melalui spanduk rakyat,” ujar Tanty Pranawisanty, Ketua Macan Padi Indonesia.

“Kegiatan hari ini merupakan simbol dari perjuangan relawan 02. Alhamdullillah, spanduk rakyat bisa terbentang sepanjang 1,35 km hari ini,” kata Captain Harum yang juga Sekjen Pilot Keren Prabowo Sandi.

Neno Warisman dalam orasinya sesaat sebelum melakukan prosesi penyambungan spanduk rakyat menyatakan kekagumannya atas kegiatan relawan kali ini.

“Baru kali ini saya menyaksiksan spanduk rakyat yang sangat panjang ini sebagai bentuk harapan rakyat terhadap pemimpin baru untuk negeri ini,” kata Neno.

Neno juga menyampaikan ajakan untuk turut menjaga TPS dan mendaftarkan diri melalui aplikasi Rekat Indonesia, aplikasi untuk relawan yang sangat mudah dioperasikan.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.