Sabtu, 24 Oktober 2020

Kampanye Prabowo di Padang Bakal Dihadiri 100.000 Massa

Kampanye Prabowo di Padang Bakal Dihadiri 100.000 Massa

Padang, Swamedium.com — Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto, dijadwalkan kampanye di Padang, Sumatra Barat (Sumbar), pada hari ini, Selasa (2/4). Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan kampanye akbar itu dihadiri 100.000 pendukung se-Sumbar.

“Pak Prabowo rencana mendarat di Padang pukul 13.00 WIB, dan langsung ke lokasi kegiatan,” kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, usai menggelar kegiatan di Pasar Raya Padang, Senin (1/4).

Ia mengatakan Prabowo dari bandara akan langsung menuju Danau Cimpago, Pantai Padang, tempat kegiatan digelar. “Dari sini akan kita buktikan bahwa masyarakat Sumbar akan tetap mendukung pak Prabowo, meski ada sejumlah kepala daerah yang menyatakan dukungan ke pasangan lain,” katanya.

Andre optimistis Prabowo Subianto akan menang di atas angka 85 persen di Sumbar. Sedangkan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra mengatakan kedatangan Prabowo akan menjawab kerinduan masyarakat Sumbar yang merupakan basis massa Prabowo.

Sejauh ini cawapresnya Sandiaga Uno sudah dua kali berkunjung ke Sumbar, menjelang Pilres 2019. Andre Rosiade mngharapkan Pemilu berjalan dengan adil, jujur, tanpa kecurangan dari pihak manapun.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan Joko Widodo/Ma’ruf Amin dengan nomor urut 01 serta pasangan Prabowo Subianto/Sandiaga Salahuddin Uno dengan nomor urut 02.

sumber republika

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.