Senin, 19 Oktober 2020

Prabowo Terharu Terima Sumbangan dari Warga Saat Kampanye di Padang

Prabowo Terharu Terima Sumbangan dari Warga Saat Kampanye di Padang

Padang, Swamedium.com- Saat kampanye akbar di Kota Padang, Sumatera Barat, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terharu ketika menerima sumbangan dari seorang pekerja bengkel yang diketahui bernama Rizal.

Sumbangan yang tidak disebutkan jumlahnya itu diterima Prabowo di hadapan ratusan ribu massa yang ikut menyemarakkan kampanye tersebut. “Saya terima sumbangan ini, terima kasih,” kata Prabowo di Kota Padang, Selasa (2/4/2019).

Usai menerima sumbangan tersebut, Prabowo langsung memeluk pemuda tersebut.

Tak hanya itu, Prabowo juga menerima sumbangan dari emak-emak peduli negeri di Kota Padang. Kendati demikian, ia tidak menyebut berapa jumlah sumbangan tersebut. “Saya terharu, terima kasih sekali lagi,” ujar dia.

Seperti diketahui, massa dari berbagai daerah di Sumatera Barat (Sumbar) bergerak memadati kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang untuk menghadiri kampanye akbar Prabowo Subianto.

Pantauan covesia.com di lapangan tampak ratusan ribu warga menggunakan atribut Prabowo-Sandi begitu antusias menyambut kedatangan Capres Nomor 02 tersebut. Mereka juga bersorak gembira menyambut kedatangan Prabowo.

Hambali, Warga Kota Padang mengungkapkan, kedatangan Prabowo ke Sumbar sangat dinantikan masyarakat kota Padang, karena beliau adalah sosok pemimpin yang diharapkan untuk Indonesia.

“Pak Prabowo itu pemimpin yang dirindukan warga Padang,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.