Sunday, 26 May 2019

Sandiaga Pasang Badan, Bela Kesejahteraan Guru PAUD

Sandiaga Pasang Badan, Bela Kesejahteraan Guru PAUD

Sandiaga Uno Cawapres Nomor Urut 02 menjanjikan gaji sejahtera pada ratusan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Jawa Timur di DBL Arena, Surabaya pada Kamis (4/4/2019).

Surabaya, Swamedium.com — Sandiaga Uno Cawapres Nomor Urut 02 menjanjikan gaji sejahtera pada ratusan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Jawa Timur di DBL Arena, Surabaya pada Kamis (4/4/2019) sore. Ia menyebut, saat ini gaji guru PAUD masih Sajuta alias Sabar-Jujur-Tawakal.

“Saya akan pasang badan untuk membela guru-guru Paud. Prabowo-Sandi akan membuat pendidikan yang membahagiakan dan menyesejahterahkan,” ujarnya berjanji kepada ratusan Guru PAUD di DBL Arena, Surabaya pada Kamis (4/4/2019).

Ia mengaku, dirinya sudah memikirkan nasib Guru PAUD sejak masih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia menyebut saat itu ia memberikan honor lewat hibah kepasa Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi).

Dana hibah tersebut senilai Rp40,2 miliar pada anggaran 2018 lalu. Dana tersebut adalah tambahan untuk gaji guru PAUD sebesar Rp500 ribu per bulan.

Pada kampanye ini, ia juga mengaku senang bertemu dengan para Guru PAUD di Jawa Timur. Menurutnya guru PAUD adalah investasi untuk masa depan bangsa. Mereka melatih anak-anak dalam masa keemasan yang sangat penting untuk masa depan bangsa.

“Kalau Prabowo dan saya diberikan amanah, ini jadi komitmen saya. Janji itu gak boleh janji-janji tinggal janji. Saya akan pasang badan untuk membela guru-guru PAUD,” katanya.

Sumber: suarasurabaya

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)