Minggu, 25 Oktober 2020

Aneh, Kampanye Pakai Nginap

Aneh, Kampanye Pakai Nginap

Jakarta, Swamedium.com — Inilah kampanye paling FENOMENAL sepanjang sejarah Indonesia berdiri. Tak terbayang bahwa keinginan besar rakyat Indonesia dalam mengikuti kampanye 02 #PADI bin #PAS di GBK (Gelora Bung Karno) tanggal 7 April begitu bernafsu. Bayangkan untuk mengikuti kampanye di GBK koq harus pakai NGINAP. Hotel-hotel mewah di sekitar GBK penuh total dengan massa yang akan mengikuti kampanye 02.

Mereka datang dengan kemauan dan kesadaran sendiri. Tanpa pakai iming-iming ongkos. Apalagi pakai iming-iming nasi bungkus. Hanya pakai pengumuman meĺalui medsos oleh UBN (Ustadz Bakhtiar Natsir dan Ulama-ulama lainnya) maka datang semua masyarakat pakai modal sendiri untuk menghadiri KAMPANYE AKBAR #PADI bin #PAS di GBK.

Coba bayangkan kampanyenya hari AHAD tanggal 7 April tapi masyarakat dari hari Sabtu sudah datang memboking kamar di hotel-hotel mewah sekitar GBK. Ah memang ngeri-ngeri sedaaap kampanye ini. Baru kali ini di Indonesia ada kampanye model begini. Rakyat mau kampanye berasa kayak mau perang. Semua disiapin oleh emak-emak militan terutama bagian KONSUMSINYA.

Disaat pasangan sebelah yakni 01 susah mencari massa. Sudah di sogok pakai duit sekalipun massa tau mau hadir. Bahkan didatangkan artis-artis kelas kakappun seperti Krisdayanti kampanye 01 Janjuk Ngaciro tetap sepi massa. Sampai ada sang artis Inul Daratista terjungkang-jungkang seperti ibu negara diatas panggungpun tetap gak bisa menarik massa hadir dalam kampanye 01. Kampanye sepi sunyi koq di survei menang…?
NIPUUUUUUU namanya.

Alasan masyarakat sangat antusias ingin ikut kampanye di GBK karena ini adalah puncak kampanye di Jakarta. Meraka merasa tidak AFDOL kalau tidak ikut ini karena sudah merasa mengikuti dari awal kampanye #PADI. Ibarat orang mengikuti ritual ibadah haji maka hajinya tidak sah kalau tidak WUKUF di ARAFAH. Nah, kampanye 02 di GBK 7 April nanti bagaikan orang ‘mau wukuf di Arofah’.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.