Sabtu, 17 Oktober 2020

Kampanye Akbar di GBK, Barometer Kemenangan Rakyat Indonesia

Kampanye Akbar di GBK, Barometer Kemenangan Rakyat Indonesia

Massa menyemut dalam rapat umum kampanye Capres 02 Prabowo Subianto di Lombok, NTB, Selasa (26/3).

Tangerang Selatan, Swamedium.com — Berbagai persiapan kampanye akbar 7 April 2019 sudah dilakukan panitia. Persiapan teknis di lapangan terus diupdate perkembangannya dan diinformasikan ke berbagai platform media sosial terutama grup-grup WA.

Sementara masyarakat sudah mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk berangkat menuju Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Tidak hanya dari Jabodetabek, tapi juga masyarakat dari berbagai daerah di Tanah Air akan hadir dalam kampanye akbar di GBK. Mereka datang berbondong-bondong untuk ikut memutihkan Kota Jakarta.

Bahkan rombongan longmarch Surabaya-Jakarta pendukung Prabowo-Sandi, sampai hari Sabtu pagi ini (6/4), sudah sampai Kota Karawang, Jawa Barat.

Kampanye Akbar ini merupakan barometer bagi kemenangan Prabowo-Sandi sekaligus kemenangan Rakyat Indonesia. Antusiasme dan histeria masyarakat yang menyambut kedatangan Prabowo-Sandi di berbagai daerah, menunjukkan besarnya kehendak rakyat akan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

Tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi terlihat jelas saat pasangan ini turun langsung ke masyarakat. Animo rakyat kepada kedua tokoh sangat besar. Rakyat datang secara sukarela tanpa tekanan dan paksaan. Mereka juga datang bukan karena sembako atau sebagainya.

Bahkan di beberapa tempat, rakyat yang datang justru menyumbang uang kepada Prabowo-Sandi. Di Danau Cimpago, Kawasan Pantai Padang Sumatera Barat, Prabowo Subianto sempat menangis ketika menerima sumbangan uang yang diberikan secara spontan oleh seorang pendukungnya ketika sedang melakukan orasi politik diatas panggung, Selasa (2/4).

Seorang lelaki dengan pakaian berlumuran oli bekas, tiba-tiba naik ke atas panggung, kemudian menyodorkan segepok uang receh. Prabowo sempat menitikkan air mata, merasa terharu dengan keikhlasan dukungan masyarakat. Belakangan diketahui, yang menyumbangkan uangnya itu bekerja sebagai montir.
Uang itu diniatkan sebagai bagian dari usaha untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.