Minggu, 25 Oktober 2020

Tanpa Doorprize, 70.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Roemah Djoeang Makassar

Tanpa Doorprize, 70.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Roemah Djoeang Makassar

Makassar, Swamedium.com — Sekitar pukul 06.00 Wita, 70 ribu masyarakat berkumpul di Kawasan Car Free Day (CFD) Jl Jend Sudirman, kota Makassar.

Mereka mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan Roemah Djoeang yang merupakan pendukung Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno.

Aksi jalan sehat ini finish di Lapangan Karebosi, titik utama kegiatan relawan Prabowo – Sandi, pada Minggu (7/4/2019) pagi.

Panglima Roemah Djoeang, M Arief A Bisma mengatakan tujuan mereka sama, selain membudayakan hidup sehat dengan berolahraga (jalan sehat) di pagi hari, juga memastikan jika masyarakat Makassar solid mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno sebagai pasangan Presiden RI dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

“Ini gerakan tanpa dorprize, tanpa imimg-iming, tanpa tekanan, tanpa intervensi, dan tanpa biaya. Aksi ini murni panggilan hati. Kita hadir disini tanpa undangan dan hadiah. Ini merupakan wujud harga mati Prabowo Presiden RI 2019,” kata Arief,di sela Jalan Sehat Prabowo Sandi.

Ia menjelaskan kegiatan ini dihadiri lebih dari 70 ribu orang, baik pendukung maupun relawan (masyarakat) umum.

Tidak tanggung-tanggung, relawan dari daerah yang tak jauh dari kota Makassar, pun datang memeriahkan jalan sehat ini.

“Tadi teman-teman dari Maros, Gowa, dan Takalar saya lihat ikut hadir. Alhamdulillah ini wujud kemenangan,” katanya.

Bagaimana Arief bisa mendatangkan relawan?

Saat ini, era digitalisasi rupanya sangat efektif dalam melaksanakan kerja-kerja politik ataupun konsolidasi.

Arief mengaku, tim kreatif Roemah Djoeang hanya mempromosikan kegiatan jalan sehat ini melalui Web: Roemahdjoeang.com/jalansehat dan rupanya itu disambut antusias masyarakat dan pendukung.

“Kita hanya umumkan dalam sepekan, itu langsung puluhan ribu yang menyatakan siap hadir. Bahkan ada yang datang langsung ke markas kami di Jl Toddopuli 10. No 11, Manggala, Makasssar. Ini pastinya karena sosok Capres no 2 berkharisma dan disayangi rakyat,” tambahnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.