Minggu, 25 Oktober 2020

Beredar Video Rencana Curang PDIP Saat Pencoblosan

Beredar Video Rencana Curang PDIP Saat Pencoblosan

Jakarta, Swamedium.com — Politisi Partai Berkarya, Djoko Edhie Abdurrahman mengunggah video berisi bocoran Pro Jokowi (Projo) yang mengungkap rencana PDI Perjuangan.

Dalam video itu, pria yang berdiri diatas podium Projo mengungkap rencana PDIP memuluskan pemilih yang tidak memenuhi persyaratan.

Awalnya, pria itu menyebut beberapa persyaratan bagi pemilih, antara lain memiliki Kartu Keluarga (KK), Paspor, atau foto kopi KTP.

“Dan bagaimana yang hanya punya SPLP (Surat Perjalanan Laksana Paspor). Mungkin omongan ini saya harap tidak dibocorkan keluar. Bagi yang hanya punya SPLP, PDI Perjuangan telah menyusun strategi, bagi yang nggak punya identitas, hanya mempunyai SPLP, tetap diarahkan untuk dapat setelah Magrib secara bersama-sama,” kata pria tersebut.

Tak banyak komentar dalam unggahan itu, Djoko Edhie hanya mengatakan bahwa Projo telah melanggar hukum.

“PROJO MELANGGAR HUKUM,” tulis akun @joked2019 yang dikutip Minggu (8/4).

Unggahan Djoko Edhie memperoleh respon beragam dari warganet.

“Biasa itu om. Yg ga biasa adalah jika mereka diadili. Karena bagi mereka aejatinya keadilan milik rezim dan junjungannya. #2019GantiPresiden #TheGreatCampaignOfPrabow,” tulis @ahmadr__

“Kapan sih projo taat hukum? #ThegreatCampaignOfPrabowo #ThegreatCampaignOfPrabowo,” tulis @SalTam02

“strategi pd1p ?? moncong putih berulah !! #TheGreatCampaignOfPrabowo #TheGreatCampaignOfPrabowo,” tulis @daddytwoeight2.

Sumber : RMOLJakarta

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.