Minggu, 25 Oktober 2020

Tegaskan Dukungan, Syekh Ali Jaber: Insya Allah Prabowo Sandi Menang

Tegaskan Dukungan, Syekh Ali Jaber: Insya Allah Prabowo Sandi Menang

Syekh Ali Jaber

Jakarta, Swamedium.com — Setelah Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) menyatakan dukungannya terhadap capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4) lalu. Kini giliran ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi berkewarganegaraan Indonesia, Syekh Ali Jaber, menyatakan dukungannya secara terbuka.

Dalam sebuah tayangan video berdurasi 57 detik Syekh Ali Jaber menyatakan secara terbuka dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Video tersebut diunggah oleh akun @Bamshar_02 pada Selasa (9/4) kemarin.

Da’i kelahiran Madinah ini pernah menjadi juri pada Hafiz Indonesia dan sering menghiasi berbagai kajian di berbagai stasiun televisi nasional.

“Saya doakan Insya Allah kemenangan Prabowo-Sandi. Saya pribadi dan keluarga besar ikut mendukung dan mendoakan 02 untuk Indonesia adil makmur baldatun toyyibatun wa rabbun ghofur,” kata Ali Jaber.

Dia kemudian berharap, jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang pada Pilpres 2049 Indonesia akan jadi negara yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Insya Allah dengan menangnya Prabowo dan Sandi, Indonesia Insya Allah ke depan lebih baik.” katanya lagi dalam video itu.

Sumber: Indonesiainside

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.