Sabtu, 24 Oktober 2020

Dua Tahun Penyiraman Air Keras, Prabowo Beri Semangat Novel Baswedan

Dua Tahun Penyiraman Air Keras, Prabowo Beri Semangat Novel Baswedan

Jakarta, Swamedium.com — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Dalam pesannya itu ia menyampaikan bahwa apa yang dialami Novel adalah risiko seorang pendekar.

“Saya yakin Bung Novel Baswedan adalah pendekar pejuang dan pembela keadilan. Luka dan gugur dalam pertempuran adalah resiko seorang pendekar,” tulis Prabowo dalam kertas itu dalam akun instagram Dahnil, Rabu (10/4).

Pesan itu dikirim Prabowo dalam rangka memperingati dua tahun kasus penyiraman air keras yang dialami oleh sepupu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang jatuh pada hari ini 11 April 2019 .

Prabowo, menulis pesan tersebut dalam secarik kertas yang ditandatanganinya. Proses penandatanganannya pun diunggah oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Dahnil Anzar Simanjuntak di akun instagramnya.

Mantan Danjen Kopassus itu juga menyemangati Novel untuk terus membela kebenaran. “Membela kebenaran dan kejujuran adalah kehormatan,” tulis Prabowo.

Respons Novel

Novel pun mengapresiasi pesan Prabowo tersebut namun enggan berkomentar lebih jauh akan hal itu. Sebab, kata dia, sampai saat ini baru ada satu kubu yang mengungkapkan pesan kepadanya terkait teror yang dialami genap dua tahun lalu di lingkungan rumahnya.

“Saya menanggapinya setelah Pak Jokowi menyampaikan hal yang sama,” kata Novel saat ditemui usai Salat Subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (11/4).

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.