Kamis, 22 Oktober 2020

Geger! Ditemukan Ribuan Surat Suara Tercoblos 01 di Selangor Malaysia

Geger! Ditemukan Ribuan Surat Suara Tercoblos 01 di Selangor Malaysia

Foto: Petugas panwas dan relawan saat melakukan penggerebekan surat suara yang diduga sudah tercoblos di kawasan Selangor, Malaysia, Kamis (11/4/2019)

Kuala Lumpur, Swamedium.com — Sekitar puluhan ribu surat suara sudah tercoblos calon presiden nomor 01, caleg Partai Nasdem nomor 2 dan 3 hari ini ditemukan didalam sebuah ruko di Kajang, Bandar Baru, Malaysia.

Sebuah video diunggah Andi Wayne, Kamis (11/4) lewat akun Facebooknya.

“Breaking News : Ini baru ketangkap, kecurangan Paslon dan Partai Pendukung 01 di daerah Bandar Baru, Bangi, Selangor, Malaysia.

Paslon dan Partai Pendukung Paslon 02 harus protes keras, untuk menghindari konflik ketidak-percayaan kepada para Penyelenggara.

Jangan dianggap remeh, ini bisa menimbulkan Chaos.

KPU
BAWASLU
PANWASLU
Harus bertindak tegas usur pelaku dan tokoh elit dibelakangnya, harus di diskualifikasi dan Penjarakan !!!!,” tulis Andi.

Sementara pegiat medsos, Mustofa Nahra juga mempertanyakan hal yang sama di akun Twitternya dengan mention akun KPU dan Bawaslu RI.

“MOHON @KPU_ID @bawaslu_RI KLARIFIKASI video yg sudah viral berisi info surat yang telah dicoblos di negara tetangga. Bantahlah dgn bukti. Atau, tak dibantah, yg berarti video itu benar adanya. Tks.” cuit Mustofa.

Sementara, Politikus Demokrat Andi Arief menyampaikan terima kasih atas pengungkapan itu yang dia sebut, salah satu kader Demokrat ikut dalam penggrebekan bersama Panwaslu setempat.

“Terima Kasih buat salah satu perwakilan Partai Demokrat di malaysia dan warga yang sudah “grebeg” surat suara dicoblos untuk 01 dan caleg Nasdem yg konon anak dubes kita di sana. Sekali lagi salut sudah selamatkan Pemilu Indonesia,” tulis Andi lewat akun Twitternya.

Saat berita ini diturunkan, redaksi belum berhasil menghubungi Yaza, Panwaslu setempat untuk mengkonfirmasi hal ini.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.