Minggu, 25 Oktober 2020

Relawan Prabowo-Sandi Sasar Warga Perumahan Elite di Sentul

Relawan Prabowo-Sandi Sasar Warga Perumahan Elite di Sentul

Bogor, Swamedium.com — Sepekan menjelang hari pencoblosan, Komunitas Alumni NHI 02 masih tetap melakukan sosialisasi untuk pemenangan Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Kali ini, NHI 02 menyasar undecided voters di kawasan elite Sentul, Bogor, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan yang diadakan di Taman Budaya Sentul ini dimotori oleh Ketua Komunitas Alumni NHI 02 Hidayat Hasan juga dihadiri Rini Triassunu, penasehat Relawan Brigade Impass.

Kedua kelompok relawan Prabowo-Sandi ini bersinergi memberikan sosialisasi pilpres kepada warga di kawasan perumahan elite Sentul. Kegiatan dimulai dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta sambutan dari pihak penyelenggara.

“Sosialisasi kali ini sengaja menyasar masyarakat yang tinggal di perumahan elite karena banyak diantara mereka adalah undecided voters atau yang belum menentukan pilihan atas capres cawapres 2019,” kata Rini.

Dengan sosialisasi ini, lanjut Rini, pihaknya berharap para warga dapat terbantu dalam menentukan pilihan. “Kami sampaikan juga kelebihan pasangan Prabowo Sandi dan visi misi yang akan membawa Indonesia Adil dan Makmur,” ujar Rini.

Sementara, Ketua Komunitas Alumni NHI 02 Hidayat Hasan memperagakan tata cara pencoblosan pilpres dan partai-partai koalisi adil makmur.

Sekitar 200-an warga perumahan elite Sentul itu hadir dalam kegiatan tersebut. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.