Tuesday, 18 June 2019

Ricuh! Ahmad Dhani Ditarik Petugas Saat Akan Diwawancara

Ricuh! Ahmad Dhani Ditarik Petugas Saat Akan Diwawancara

Surabaya, Swamedium.com — Sidang kasus Ahmad Dhani ricuh. Kericuhan itu terjadi usai penundaan sidang pembacaan tuntutan Ahmad Dhani.

Kericuhan berawal saat Dhani dan tim penasihat hukumnya dilarang untuk menemui awak media yang sudah menunggu untuk wawancara.

Saat keluar sidang, Ahmad Dhani langsung ditarik dengan cara dirangkul salah seorang petugas pengawal tahanan dan menariknya ke dalam mobil tahanan. Mendapat perlakuan yang tak layak, Ahmad Dhani pun tak terima dan berontak. Adu otot dari ke duab belah pihak tak pelak membuat suasana ricuh.

Mirisnya, tak satupun petugas kepolisian yang berusaha melerai kericuhan itu. Kuasa hukum dan simpatisan Dhani pun turut membantu melepaskan tarikan petugas pengawal tahanan.

Musisi dan pentolan band Dewa 19 ini lantas memasuki mobil tahanan yang sudah disiapkan. Namun sesaat sebelum masuk mobil, politikus Gerindra ini mengangkat kedua tanganya agar media mengabadikan peristiwa itu.

“Udah puas, sudah puas fotonya. Apa sudah dapat video dan fotonya, kalau belum, ini ambil lagi,” kata Ahmad Dhani dilansir RMOLJatim, Kamis (11/4).

Dhani pun sempat melantangkan takbir dan memberikan pernyataan singkat kepada awak media.

“Sudah, saya tidak mau berkomentar. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” tutupnya.

Sumber: RMOL

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)