Minggu, 25 Oktober 2020

UBN: Ada yang Ingin Merusak Hubungan Saya dengan Habib Rizieq

UBN: Ada yang Ingin Merusak Hubungan Saya dengan Habib Rizieq

Jakarta, Swamedium.com — Tokoh penggerak Aksi 212 Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) mengaku ada pihak yang ingin merusak hubungan dia dengan imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

“Kita memiliki komitmen yang kuat untuk berkomunikasi secara langsung tidak ada perantara karena memang ada yang menghendaki kami berpecah, ada yang ingin hubungan kami tidak erat, dan tentu ada yang ketakutan ketika kami muncul bersama, ” kata UBN, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dia menjelaskan, ketika pertemuan terakhir dengan Habib Rizieq pada bulan Desember 2018 lalu, dia sepakat untuk membuat suatu gebrakan.

“Kami bikin momentum yang kami sebut berdua yakni poros Mekah berkah. Habib Rizieq masih menantikan kapan saya memunculkan itu,” ucap UBN.

Pimpinan AQL Islamic Center itu juga menjelaskan, nantinya tidak menggunakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) atau 212 untuk membentuk poros Mekah Berkah, sebab menurutnya sudah ada yang mengambil massa tersebut.

“Yang jadi fokus saya adalah, bagaimana ide platform GNPF yang kami bawa awalnya, yaitu memperjuangkan Al Maidah 51 dan Al Maidah setelahnya sampai Al Maidah 54 ini jadi komitmen kami bersama,” jelas Juru Kampanye Nasional Capres Cawapres 02 Prabowo-Sandi itu.

Sumber: Viva

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.