Minggu, 01 November 2020

Pakai Foto Hoax soal Surat Suara di Malaysia, Tribunsantri.com Diultimatum Relawan 02

Pakai Foto Hoax soal Surat Suara di Malaysia, Tribunsantri.com Diultimatum Relawan 02

Kuala Lumpur, Swamedium.com — Seorang relawan Prabowo-Sandi mengultimatum media online Tribunsantri.com terkait pemberitaan yang tendensius tanpa konfirmasi soal kecurangan pencoblosan surat suara pada paslon 01 yang terjadi Kamis (11/4/19) kemarin.

Idawati Murdaningrum, relawan Satgas Prasasti Malaysia membantah pemberitaan tribunsantri.com yang memfitnah bahwa dirinya adalah orang yang sama dengan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Malaysia, Yaza Azzahra.

Berikut penjelasan lengkap dan ultimatum dari Idawati.

Assalamu’alaikum Wr Wb,

Berkaitan dengan berita yang dikeluarkan oleh Tribunsantri.com berjudul “Keterangannya di TVOne Janggal, Foto Panwaslu Malaysia Yaza Azzahra Berpose Dua Jari Bersama Relawan 02 Viral” yang viral pagi ini, saya ingin menyampaikan klarifikasi.

Foto yang dilingkari pada foto Relawan 02 adalah saya. Idawati Murdaningrum. Bukan foto ibu Yaza Azzahra. Adalah benar saya Relawan 02. Saya adalah Anggota Satgas Prasasti Malaysia. Saya dan Ibu Yaza adalah 2 orang yang berbeda.

Jadi dengan nyata, tribunsantri telah menyebarkan berita yang tidak benar alias HOAX!

Dan saya menyatakan keberatan foto saya dg lingkaran dicantumkan di berita tersebut. Oleh karena itu saya meminta tribunsantri.com untuk segera mengkoreksi kesalahan ini, menyampaikan permohonan maaf kepada saya dan pihak-pihak lain yang dirugikan. Koreksi dan permohonan maaf itu harus dimuat di tribunsantri.com dan media lain.

Apabila Tribunsantri.com gagal menunjukkan i’tikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini, maka saya akan mengambil langkah-langkah hukum.

Demikian klarifikasi dan pernyataan ini saya buat dengan sebenar2nya. Terimakasih.

Link berita: https://www.tribunsantri.com/2019/04/keterangannya-di-tvone-janggal-foto-panwaslu-malaysia-yaza-azzahra-berpose-dua-jari-bersama-relawan-02-viral.html

dan

https://www.tribunsantri.com/2019/04/keterangan-panwaslu-kuala-lumpur-malaysia-dinilai-janggal.html

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Idawati Murdaningrum.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.