Senin, 26 Oktober 2020

Tak Kuasa Menahan Tangis, Menyaksikan Ustadz Abdul Somad dengan Prabowo

Tak Kuasa Menahan Tangis, Menyaksikan Ustadz Abdul Somad dengan Prabowo

Tangerang, Swamedium.com — Tanpa disadari pipi Saya basah karena air mata menetes setelah melihat pertemuan sekaligus dialog dari hati ke hati antara Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Prabowo Subianto pada tayangan televisi Program “Apa Kabar Petang” di TV One, Kamis (11/4). Sejumlah sahabat Saya melalui Grup WA juga menyatakan rasa haru dan emosinya terkuras setelah melihat tayangan tersebut.

“Jika bapak terpilih jadi presiden, pesan saya hanya dua. Pertama, jangan undang saya ke istana. Kedua, jangan kasih saya jabatan apapun. Biarkanlah saya berdakwah ke pelosok hutan seperti yang selama ini saya lakukan,” kata Ust Abdul Somad kepada Prabowo Subianto.

Tidak lama kemudian ketika UAS hendak memberikan hadiah parfum dan tasbih, Prabowo Subianto pun mengusap airmatanya.
“Saya bukan orang kaya, tidak bisa memberikan uang. Hanya ini yang bisa saya berikan, dua benda kesayangan saya yang selama ini selalu saya bawa,” kata UAS sambil merogoh barang yang ada di dalam saku bajunya.

UAS menghadiahi sebotol parfum pada Prabowo Subianto. Ini diberikan agar dengan parfum ini bisa selalu menebar keharuman di seluruh negeri. UAS juga memberikan tasbih kesayangannya yang dibeli di Madinah agar bisa digunakan Prabowo berdzikir setiap Sholat Tahajud. Laa ilaaha illallah..

“Karena dengan kalimat Tauhid itu kita hidup dan kita mati..dan dengan Laa illaha illallah, kita kan berjumpa dengan Rasulullah SAW. Apa yang terjadi setelah ini, kita serahkan kepada Allah SWT. Tasbih ini bukan untuk dibawa-bawa sebagai pencitraan,” pesan UAS kepada Prabowo. Beberapa kali UAS mengucapkan kalimat Tauhid, Laa Ilaaha Illallah. “Dzikir ini diucapkan dengan lisan, kemudian dihayati dengan hati,” ujar Ustadz Abdul Somad sambil memegang dada kiri Prabowo. Sejurus kemudian, UAS juga membimbing Capres nomor urut dua ini untuk mengucapkan kalimat Tauhid. Menyaksikan adegan tersebut, para penonton di rumah pun tak kuasa menahan air mata. UAS juga terlihat menahan air matanya.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.