Kamis, 24 September 2020

Waktu Tersita Kampanye, Prabowo-Sandi Bahas Persiapan Debat Lewat Teleconference

Waktu Tersita Kampanye, Prabowo-Sandi Bahas Persiapan Debat Lewat Teleconference

Jakarta, Swamedium.com — Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyapa para milenial ketika menjadi pembicara pada acara Jakarta Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 10 April 2019.

“Bersama Pak Sudirman dan beberapa rekan, kami terus melakukan teleconference dengan Pak Prabowo yang masih keliling,” kata Sandiaga di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said mengatakan, keduanya dijadwalkan melakukan simulasi debat pada tanggal 11, 12, dan 13 April pagi. Meski jadwal kampanye padat, Sudirman mengaku tak khawatir ihwal debat pamungkas nanti. Dia mengklaim Prabowo-Sandiaga sudah andal dan menguasai materi.

“Pak Prabowo sudah maju debat tiga kali, Pak Sandi juga di minggu kemarin dan sepanjang perjalanan kampanye juga sebetulnya kan penuh komunikasi. Jadi kami tidak punya masalah dengan kesibukan, insya Allah. Akan kita siapkan dengan baik,” kata Sudirman di lokasi yang sama.

Sandiaga mengimbuhkan, dia tetap akan berkampanye ke sejumlah daerah di tiga hari sisa masa kampanye ini. Dia berujar akan kembali ke Jakarta setiap malam untuk simulasi.

Debat kelima akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Debat untuk kedua pasangan calon itu akan mengangkat tema keuangan, investasi, ekonomi, kesejahteraan sosial, dan industri. Sawala itu akan disiarkan oleh stasiun televisi TVOne, ANTV, Beritasatu TV, dan Net TV.

Sumber : Tempo

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.