Senin, 26 Oktober 2020

8 Fakta Pertemuan Ustadz Adi Hidayat dan Prabowo Subianto

8 Fakta Pertemuan Ustadz Adi Hidayat dan Prabowo Subianto

Jakarta, Swamedium.com – Setelah dai sejuta followers Ustadz Abdul Somad Lc MA, dai ahli ilmu dan kuat hafalan Ustadz Adi Hidayat Lc MA juga bertemu secara eksklusif dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jum’at (12/4/19) malam

Berikut 8 fakta menakjubkan di balik pertemuan Ustadz Adi dan Prabowo.

Akrab dan Santai
Ustadz Adi Hidayat dan Prabowo terlihat berbincang akrab. Keduanya saling berdiskusi layaknya dua orang sahabat.

Didampingi Ketua MPR
Dalam pertemuan akrab tersebut hadir pula ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Zul tampak santai mendampingi Ustadz Adi dan mendengarkan nasihat sang ustadz.

Sandi Turut Hadir
Jika Ustadz Abdul Somad hanya terlihat bertemu dan berbincang bersama Prabowo, Ustadz Adi Hidayat juga bertemu dengan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Hadiah Buku
Ustadz Adi Hidayat terlihat memberikan buku yang dia tulis untuk Prabowo dan Sandi. Sebagaimana diketahui, selain berdakwah Ustadz Adi juga rutin menulis buku seputar Al-Quran.

Memuliakan Ulama
Dalam pertemuan eksklusif tersebut, Ustadz Adi menjadi pusat perhatian. Prabowo, Sandi, Zulkifli dan lainnya terlihat jelas sangat memperhatikan dan memuliakan Ustadz Adi.

Pemimpin Dengarkan Nasihat Ulama
Ketika Ustadz Adi Hidayat menjelaskan berbagai persoalan terkait agama, Prabowo Subianto terlihat sangat serius menyimak. Sama persis dengan ekspresi Prabowo saat mendengarkan nasihat dari Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Ditalqin Dzikir
Ustadz Adi Hidayat terlihat mentalqin Prabowo dengan dzikir. Sembari berdiri, Ustadz Adi meletakkan tangan kanannya di dada kiri Prabowo Subianto. Dan Prabowo menengadahkan tangannya tengah berdoa.

Diakhiri Doa
Ustadz Adi didapuk sebagai pemimpin doa. Mendoakan bangsa Indonesia agar menjadi negara yang baik, dan mendapatkan ampunan dari Rabb Yang Maha Pengampun.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.