Minggu, 25 Oktober 2020

Inilah Isi Pertemuan Ustadz Adi Hidayat dengan Prabowo – Sandi

Inilah Isi Pertemuan Ustadz Adi Hidayat dengan Prabowo – Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Pertemuan Ustadz Adi Hidayat (UAH) dengan Capres dan Cawapres Hasil Ijtima Ulama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggemparkan negeri ini. Sebab, hal ini terjadi setelah UBN, UAS berturut-turut menyatakan keberpihakannya kepada Paslon nomor urut 02 itu.

Namun, publik bertanya-tanya apa saja isi pembahasan pertemuan UAH dengan Prabowo? Laman resmi UAH di Facebook pun mengunggah isi pertemuan itu yang ternyata berisi nasehat dan doa, pada Sabtu (13/4/19) pagi. Berikut isinya.

Nasehat dan Do’a

Diantara kewajiban seorang ulama kepada pemimpin adalah memberikan nasihat. Malam itu, Ustadz Adi Hidayat menuntaskan kewajibannya.

Mengutip ayat 26 Surat Ali Imran :
“Katakanlah (Muhammad), “Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.”

Dan juga ayat 247 Surat Al Baqarah :
“…..Nabi) menjawab, “Allah telah memilihnya (menjadi raja) kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik.” Allah memberikan kerajaan-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.

Admin Laman resmi UAH itu juga berjanji akan menyampaikan nasihat yang disampaikan UAH kepada Prabowo-Sandi.

“Nasihat lain apa yang disampaikan ? Tunggu postingan berikutnya…,” tulis Laman Resmi UAH.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.