Minggu, 25 Oktober 2020

Prabowo: Ekonomi Kita Salah Arah

Prabowo: Ekonomi Kita Salah Arah

Jakarta, Swamedium.com — Tegas dan bersahaja, serta berpenampilan rapi dan menarik adalah sebutan yang paling tepat bagi pasangan Prabowo-Sandi pada putran debat terakhir yang menggakat tema “ Ekonomi dan kesejahteraan sosial,” di Hotel Sultan, Jakarta pusat.

Pada penyampaian visi-misi Prabowo dengan tegas dan tanpa ragu mengungkapkan permasalahan bangsa hari ini yang di kuras habis keluar negeri.

“Uang mengalir deras keluar negeri.” Tegasnya.

Adapun Bang Sandi seperti biasa, ucapanya penuh makna, senyumannya terus menghiasinya, terus sembari mengungkapkan keluh kesah persoalan emak-emak di sumatra utara.

Tidak hanya itu, prabowo-sandi berjanji jika nantinya terpilih menjadi di 17 April nanti akan mengatasi semua masalah negeri ini dengan slogan,“ kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas.”

Kerja tuntas yang berpihak kepada rakyat, “hentikan impor”, kerja ikhlas dengan belajar kepada negara yang lebih hebat, supaya kemiskinan negara kita bisa teratasi.

Sebab negara kita sudah salah arah, industrialisasi negara diserahkan kepada asing yang seharusnya diambil negara untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Padahal tugas utama sebagai negara bagi Prabowo adalah “Lindungi rakyat, lindungi petani, dan lindungi nelayan.” Ungkap kembali Prabowo.

Banyak sekali program pemerintah yang sebenarnya sangat meresahkan masyarakat indonesia, sebab indonesia hari hanya fokus pada pembangunan saja. Bang Sandi menegaskan bahwa pembangunan yang tak berkesudahan sangat menganggu produktif penghasilan rakyat Indonesia.

“Rakyat indonesia butuh leadership, masyarakat yang bermental usaha.” Ungkapnya.

Artinya, Indonesia hanya fokus pada pembangunan akan tetapi menghentikan kreativitas, produktivitas, dan penghasilan ekonomi mikro masyarakat akar rumput.

Keterlambatan pemerintah kemudian menjadi masalah yang sangat serius, waktu 4 tahun lebih kepeimpinan Jokowi-Jk. Sebab itu Prabowo-Sandi memperbaiki ekonomi Indonesia lebih baik. Terutama menurunkan harga ekonomi yang stabil.*

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.