Minggu, 25 Oktober 2020

Tangerang Petjaaah! Oleh Ratusan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi

Tangerang Petjaaah! Oleh Ratusan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi

Tangerang, Swamedium.com – Tangerang – Allahu Akbar! Ratusan ribu massa Prabowo – Sandi hari ini, Sabtu (13/4/2019) berhasil memutihkan kota Tangerang dalam Kampanye Akbar Prabowo – Sandi.

Sejak pagi massa massa sudah mengalir berdatangan menuju Alun-alun kota Tangerang.

Semua datang dengan semangat untuk menyongsong perubahan, mengantarkan Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024.

Ratusan ribu massa pun kemudian membludak tumpah ruah memadati alun-alun Ahmad Yani dan jalan-jalan sekitarnya di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan sejumlah elite politik partai pengusung juga hadir dan disambut meriah oleh puluhan ribu massa.

Kampanye terbuka tersebut dibuka dengan kegiatan senam sehat, lalu kemudian dilanjutkan pidato kampanye oleh Sandiaga.

Sandi tiba di Alun-alun Kota Tangerang, Banten sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (13/4/2019). Sandi langsung berjalan ke bagian depan panggung.

Sandi bersama pendukungnya pun berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Massa yang di bawah pun terus mengacung salam dua jari khas Prabowo-Sandi. Massa tampak antusias.

“Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno, Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno,” begitu pekikan lagu yang dinyanyikan Sandi bersama massa pendukung.

Terlihat juga sejumlah tokoh hadir dalam kampanye di Tangerang itu. Terlihat Ketua FPI KH Shobri Lubis, Ustadz Deri Sulaiman, Haji Rhoma Irama, Narji hingga jubir BPN Andre Rosiade.

Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan penampilan sejumlah artis, di antaranya penyanyi Rhoma Irama dan Nissa Sabyan.

Saking banyaknya massa yang hadir, Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas terkait dengan kampanye akbar ini.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.