Sabtu, 17 Oktober 2020

Warganet Komentari Pertemuan Ustadz Adi Hidayat – Prabowo

Warganet Komentari Pertemuan Ustadz Adi Hidayat – Prabowo

Jakarta, Swamedium.com — Beragam komentar positif dari warganet memenuhi linimasa media sosial Facebook terkait pertemuan Ustadz Adi Hidayat dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang berlangsung Jumat malam (12/4) di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta.

Tara Palasara:
YA ALLAH … mohon perkenan Engkau untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2024 YANG “TUNDUK”, PATUH , TAAT & TAKDZIM kepada para ULAMA HANIF … ULAMA WAROTSATUL ANBIYA ….

sehingga ( atas berkat ridhoMU ) bisa memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Indonesia yang Makmur dan Berkeadilan, aamiiin ….

Foto : Ustadz Adi Hidayat, Lc dan Pak Prabowo Subianto.

______

# sekedar himbauan untuk segenap Pendukung Prabowo + Sandi, belum saatnya untuk euforia BERLEBIH karena masih harus memastikan kemenangan dengan mengawal ketat proses pilpres dan hasil penghitungan suaranya. Kecurangan akan Mengalahkan Prabowo + Sandi, tks.

Soraya Linda:
Ustadz Adi Hidayat malam ini merapat ke Kertanegara..

(UBN + UAS + UAH)

Alhamdulillah

Fansub Islam (Pages FB):
Moment langka yang sangat Mengharukan.
Tadi malam Ust. Adi Hidayat mendoakan pak Prabowo dan Pak Sandi. Masya Allah Tabarakallah

Ustad Adi Hidayat dengan 02, ustad yang lurus-lurus sudah pada turun gunung merapat memberikan doa saran dan pertimbangan, mungkin memang udah saatnya

Abdulrauf Dewang:
Alhamdulillah Setelah UAS, kini UAH ikut mendoakan dan mendukung agar Pak Prabowo Sandi menjadi Pemimpin RI 2019-2024, Takbir.. ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ✊✌💪😍

#IndonesiaAdilMakmur
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#IndonesiaMenang
#IjtimaUlama
#UAS_UAH

Ngaji Online Aswaja (Pages FB):
Sekarang Ust. Adi Hidayat tidak usah repot-repot bikin kode lagi 😊 Alhamdulillah, orang baik akan bertemu orang baik juga.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.