Minggu, 25 Oktober 2020

Pak Presiden, Dunia game online hanya sebagian kecil dari dunia digital

Pak Presiden, Dunia game online hanya sebagian kecil dari dunia digital

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepada Pak Presiden Negeri Antah Berantah yang terhormat.

Jika Anda ingin mengajak kaum milenial untuk berpenghasilan di dunia digital caranya bukan dengan mempromosikan game online.

Sekedar info, saya dan suami saya sudah bergelut di dunia digital sejak 10 tahun yang lalu.

Dan penghasilan yang kami dapatkan bukan dengan menjadi seorang pecandu game! Karena game online hanya sebagian kecil dari dunia digital yang amat luas.

Suami saya menjadi seorang internet marketer. Sebuah profesi yang bisa mendatangkan penghasilan yang tidak sedikit bagi kami. Beliau bisa memberangkatkan ibunya ke Tanah Suci, bisa menikah dan membeli mobil melalui penghasilan sebagai internet marketer. Beliau bahkan bisa wara wiri ke luar negeri lantaran profesi itu. Sekali lagi bukan sebagai pecandu game online!

Pak Presiden yang terhormat, berapa banyak gamers yang bisa meraup penghasilan di Indonesia? Hanya segelintir orang! Mayoritas adalah para gamers yang kecanduan game sampai sulit disembuhkan. Mereka malah menghabiskan uang mereka setiap hari. Bukan menghasilkan!

Mereka menghabiskan waktu mereka dengan sia-sia belaka, melupakan tugas sekolah, membolos dan segala kenakalan lainnya lantaran kecanduan game!

Ketahuilah Pak Presiden, lebih banyak anak muda yang hidupnya rusak akibat game daripada mereka yang bisa sukses dari game!

Pak Presiden,
Dunia game online hanya sebagian kecil dari dunia digital. Alih-alih menyebut tentang sejumlah game online. Lebih baik Anda menyebut profesi yang berkaitan dengan dunia digital.

Tapi jika Anda tidak tahu, atau bahkan Tim Kampanye Bapak tidak bisa memberikan bocoran, sini coba saya bantu.

Saya bisa menyebutkan sejumlah profesi dan bidang keahlian di dunia digital yang lebih layak untuk kaum milenial geluti.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.