Sabtu, 24 Oktober 2020

BPN Prabowo – Sandi Keluarkan Instruksi Kawal TPS

BPN Prabowo – Sandi Keluarkan Instruksi Kawal TPS

Jakarta, Swamedium.com — Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menyampaikan instruksi kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi. Instruksi itu berisi untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Berikut isi lengkap instruksi tersebut.

INSTRUKSI KAWAL TPS

Jakarta,14 April 2019
Nomor : 010/Dir-Rel/BPN/IV/2019
Lampiran : –
Perihal : Intruksi Kawal TPS

Kepada Yth,
seluruh Relawan Prabowo Sandi
Di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam rangka memastikan saksi diseluruh TPS Direktorat Relwan BPN mengusulkan untuk menugaskan salah satu dari saksi partai koalisi tersebut bertindak selaku saksi dari paslon 02. Dlam hal ini sebagai solusi jika masih ada TPS yang belum terdapat saksi di TPS, mengingat perhitungan suara Pilpres berbeda waktu dengan perhitungan suara Pileg

1. Memastikan bahwa Anda, keluarga dan orang-orang yang kita dikenal telah mendapatkan pemberitahun surat C6 dimana TPS Anda mencoblos.

2. Pada Saat menerima surat suara di TPS mohon dibuka dan diterawang dihadapkan ke tempat yang terang untuk memastikan surat suara tersebut tidak ada lubang sekecil apapun sebelum digunakan.

3. Bekerja sama dengan elemen pendukung prabowo sandi yang ada untuk mengawal bersama proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS sampai selesai.

4. Memotret hasil pemungutan suara Pilpres pada lembar C1 Plano (C1 YANG TERPAMPANG DI PAPAN BESAR TPS) hasil potretan dikirim ke nomor yang akan di Informasikan menjelang hari H.

5. Mengecek 5 sampai 10 TPS sekitar yang berdekatan untuk memastikan kehadiran saksi dan Relawan kawal TPS.

6. Jika ada TPS yang belum ada saksi agar mengambil langkah untuk pengisian saksi dan memastikan kehadiran Elemen pendukung dan Relawan dalam mengawal TPS.

Nomor ini digunakan untuk mengirimkan foto via WA (Whatsapp) bukti C1 PLANO

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.