Tuesday, 21 May 2019

Amien Rais: Alhamdulillah Prabowo Sandi menang di Jatim

Amien Rais: Alhamdulillah Prabowo Sandi menang di Jatim

Jakarta, Swamedium.com — Pemilihan umum serentak 2019 telah digelar pada 17 April 2019 lalu. Sejumlah hasil hitung cepat lembaga survei menunjukkan paslon nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin memenangkan pemilihan umum presiden.

Namun, Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais, mengklaim Prabowo-Sandi menang Pilpres 2019. Dia mengatakan, paslon nomor urut 02 berhasil mendapatkan lebih dari 50 persen suara di Jawa Timur.

“Saudara-saudara terutama di Jawa Timur. Semua yang menghitung bukan lagi quick count tapi real count, tiga lembaga yang diakreditasi Bawaslu mengatakan, ini adalah sebuah rahmat ternyata 02 menang di Jawa Timur, bukan di Madura, bukan Banyuwangi, tapi seluruh Jawa Timur. Kita menang sudah 50 persen lebih. Insya Allah Merdeka!” ujar Amien Rais dalam video yang diterima VIVA, Sabtu 20 April 2019.

Amien mengungkapkan, Jokowi hanya menang di Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, dan daerah kecil-kecil. Sementara di daerah lainnya Jokowi kalah suara dari Prabowo.

Dia pun yakin Prabowo-Sandi akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 nanti.

“Sehingga kita Insya Allah 20 Oktober 2019 dilantik Prabowo-Sandi. Kita bangun kembali negeri ini, dan yang salah masuk penjara, yang tobat diadili tapi tetap hukum ditegakkan,” katanya.

Sumber: Viva

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)