Friday, 24 May 2019

Sandiaga: Wagub DKI sudah diserahkan ke PKS, no more discussion

Sandiaga: Wagub DKI sudah diserahkan ke PKS, no more discussion

Jakarta, Swamedium.com — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyebut posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkannya merupakan jatah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia pun meminta semua pihak untuk menghentikan isu bahwa dirinya akan kembali menjabat Wagub DKI Jakarta.

“Wakil Gubernur DKI sudah ditentukan dan diserahkan kepada Partai Keadilan Sejahtera. End of question. No more discussion,” cetus Sandi di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

Sejauh ini, lanjut Sandi, sudah ada dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta dari PKS yang tengah menjalani proses seleksi. Mereka adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Partai Gerindra dan PKS telah menyapakati dua nama tersebut untuk diseleksi.

Sandi mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sudah meminta agar proses dipercepat. Karenanya, Sandi mendorong semua pihak untuk lekas menentukan pendamping Anies dalam memimpin Jakarta.

“Tugas Pak Anies bisa dibantu dengan wagub-nya dan saya sampaikan mari para politisi jangan kedepankan pribadi, kepentingan rakyat Jakarta diutamakan,” imbuh Sandi

Sandi pun meminta agar isu bahwa dirinya kembali menjadi wagub DKI Jakarta usai Pilpres 2019 berhenti untuk dihembuskan.

“Saya rasa enough is enough, sudah cukup. Jangan diolah-olah lagi, jangan digoreng-goreng lagi. Ini sudah merupakan keputusan bahwa PKS yang mendapatkan kursi wagub, segera diputuskan dan mungkin ini pernyataan saya [yang] pertama dan terakhir mengenai ini,” tutur Sandi.

Sumber: CNNIndonesia

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)