Friday, 19 July 2019

Bagaimana Mungkin Rakyat Percaya Kalian?

Bagaimana Mungkin Rakyat Percaya Kalian?

Suasana kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (7/4/19).

Jakarta, Swamedium.com — Mau kalian berteriak sampai ke langit ketujuh pun, rakyat tidak akan percaya Jokowi menang pilpres 2019 ini. Bagaimana mungkin rakyat bisa percaya kalian? Semua hal tentang kalian tidak ada yang layak dijadikan landasan untuk dipercaya.

Mengapa tidak layak dipercaya? Karena kalian tidak memiliki integritas dan kredibilitas. Tidak punya moral untuk bisa dipercaya. Lihat saja siapa-siapa sekutu kalian.

Mari kita bentangkan satu per satu gerombolan (koalisi) kalian itu.

1. Gerombolan kalian adalah parpol-parpol yang sejak lama terkenal dengan prestasi korupsi. Terkenal jago menipu dan menilap. Hitung saja berapa banyak politisi PDIP yang terlibat korupsi. Begitu juga Golkar, PKB, PPP, NasDem, dll.

Masih ingat mantan bupati Kota Waringin, Supian Hadi, dengan korupsi 5.8 triliun? Masih ingat Setya Novanto? Idrus Marham? Romi Romahurmuziy? Dan jangan lupa Bowo Sidik Pangarso dengan kasus Sejuta Amplop yang, diduga berat, akan ditebar untuk membeli suara pemilu 2019.

Mereka inilah sekutu Jokowi. Inikah yang mau dipercaya rakyat?

2. Gerombolan kalian adalah figur-figur yang korup, bejat dan khianat. Yaitu, para oportunis yang memperkaya diri dan keluarga mereka. Orang-orang yang siap menggadaikan Indonesia kepada asing. Orang-orang yang menghalalkan segala cara. Orang-orang yang berideologi tipu-muslihat. Orang-orang yang berhaluan hedonisme, yang mengeruk kekayaan di atas penderitaan rakyat.

Mereka inilah sekutu Jokowi, orang-orang dekat Jokowi. Inikah yang mau dipercaya rakyat?

3. Gerombolan kalian adalah para pengusaha rakus yang telah mengacak-acak kekayaan bangsa dan negara sesuka hati. Mereka siap menggelontorkan uang haram mereka untuk membantu kalian. Mereka adalah perampok aset rakyat yang kemudian mereka jadikan alat untuk membentengi diri dan komunitas mereka.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)