Thursday, 22 August 2019

Beredar Video Polisi Pindahkan Kotak Suara di Bekasi Selatan

Beredar Video Polisi Pindahkan Kotak Suara di Bekasi Selatan

Bekasi, Swamedium.com — Beredar video yang diduga aparat kepolisian memindahkan kotak kardus berisi surat suara dan Form C1 yang terjadi di Bekasi Selatan, pada Jumat dinihari (26/4).

Dalam video yang disertakan pesan itu disebutkan, kotak suara dipindahkan dari Balai Rakyat Kayuringan, Jalan Cendrawasih, Kecamatan Bekasi Selatan, menuju Gudang Vivo, dekat SPBU sebelah Kantor Pemkot Bekasi.

Slamat pagi pagi Bapak maaf mengganggu .. menginformasikan tadi malam Dini hari mulai jam 02.00 ada pemindahan Kotak suara dr Balai Rakyat Kayuringan, Kec Bekasi Selatan Jln Cendrawasih … akan dibawa Ke Gudang Vivo PON Bensin ( deket Pom Bensin sebelah Pemda Kota Bekasi) . Yg dilakukan oleh bbrp oknum orang dan kawal ketat oleh Aparat kepolosian pimpinan Kompol Bambang dr Polres Kota Bekasi ..,” demikian isi pesan itu.

Dalam pesan berikutnya, disebutkan juga kronologis kejadian pemindahan itu.

“Slamat pagi Bapak Kronologisnya …

Pertama kali yg laporan an. Arief Parlindungan Lubis/ Menek ( adik Kandung Ibu Minurlin Lubis ) pd Jumat dini hari tgl 26 April jam 02.00 .

Setelah Komonikasi dg Ibu Minurlin Lubis n dng Pak Agus sutomo

Jam 03.30 Ibu Minurlin Lubis ( Istri Pak Agus sutomo ) bersama Yorda Imam Sutomo ( Putra Pak Agus sutomo ) meluncur ke Lokasi

Bersamaan dr tempat lain Ibu Frans Joni juga menuju Lokasi n bertemu di Lokasi ..

Melakukan pengecekan langsung hingga pagi hari .

Seperti yg kita lihat di Vidio , Kegiatan pemindahan Kotak suara ini dilaksanakan pd Malam hari ..n ternyata setelah sampai di tempat penampungan kotak suara yg baru di tingkat Kota Bekasi … khusus Kotak suara utk Presiden sdh banyak yg TERBUKA n TIDAK ADA KUNCINYA

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)