Sunday, 22 September 2019

Ketum FPI: Yang ingin bubarkan kami, yang doyan maksiat

Ketum FPI: Yang ingin bubarkan kami, yang doyan maksiat

Ketua DPP FPI KH. Sobri Lubis.

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH. Sobri Lubis menanggapi petisi masyarakat yang meminta pemerintah tak memperpanjang izin organisasi massanya. Menurutnya, hanya orang doyan maksiat yang ingin FPI bubar.

“Mungkin orang-orang yang doyan maksiat ya biasanya mereka yang minta supaya FPI dibubarkan. Nggak masalah,” katanya di kediaman Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,Selasa (7/5).

Kyai Sobri menegaskan, pihaknya selalu menjaga kedamaian dan banyak masyarakat ingin FPI tetap eksis dalam negara.

“Justru yang jadi harapan masyarakat yang begitu besar agar FPI semakin kuat, tetap serius untuk mengawal dan mendampingi masyarakat daripada kerusakan-kerusakan yang sekarang kita lihat,” tuturnya.

“Nah ini fakta bagaimana 212 itu semuanya adalah kegiatan-kegiatan yang dijalani oleh FPI semuanya di jalur hukum, damai, aman, tentram dan dapat simpati warga masyarakat uang luar biasa,” sambung Kyai Sobri.

Dia menambahkan, pihaknya sedang mempersiapkan izin perpanjangan ormasnya. Menurutnya,FPI selalu mengikuti prosedur aturan yang sudah ada di pemerintah.

“Jadi santai saja. Jadi FPI semuanya jalur, jalurnya prosedural. InsyaAllah ta’ala buat FPI normal-normal saja. Karena dari dulu kita diatas jalur hukum,” pungkasnya.

Sumber: Merdeka

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)