Monday, 09 December 2019

Mereka Bingung, Kemenangan Prabowo Tak Terbendung

Mereka Bingung, Kemenangan Prabowo Tak Terbendung

Spanduk kemenangan Prabowo-Sandi di Cakung, Jakarta Timur

Jakarta, Swamedium.com — … Munculnya “sang mahaguru” ke permukaan menunjukan betapa nervous berat tengah berkecamuk di kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Tiba-tiba saja beredar kicauan Hendropriyono di media sosial, semakin memperlihatkan kesan tersebut begitu kuat.

Kubu Paslon 01 saat ini sudah tahu persis bahwa mereka kalah telak hampir di seluruh propinsi. Tapi tampaknya mereka masih terus mencoba meyakini bahwa mereka bisa menang.

Semakin mereka coba, semakin terpuruk dan tenggelam. Saat ini mereka ibarat terpuruk di rawa pasir yg menghisap, semakin bergerak semakin tersedot dan tenggelam lebih dalam.

… Semula mereka berpegang kpd kemenangan yg dilemparkan oleh Quick Count Lembaga Survey, walau pun mereka paham bahwa QC tersebut hanya akal-akalan lembaga survey, tapi bagi mereka hasil lembaga survey ini masih bisa dipakai sebagai pegangan sementara. Tinggal menanamkan kesan kpd masyarakat bahwa kemenangan mereka di QC adalah benar dan ilmiyah. Biasa lah teori lama.

… Tapi harapan kpd QC pun terhempas, dan hancur berantakan. Mengapa demikian ?
Harapan mereka hancur ketika tak satu pun Lembaga Survey berani menerima tantangan dari Dr. Ronnie Higuchi
Rusli, seorang Rektor Kepala di UI.
Dosen senior ini menantang semua lembaga survey untuk membuktikan kebenaran QC mereka di depan publik. Dan sang dosen akan menghadapi para lembaga survey tsb dengan tangan kosong, cukup dg bermodalkan spidol dan whiteboard.

Lembaga survey yg memenangkan Paslon 01 pada QC nya, semuanya bungkam dan menyembunyikan kepalanya, tak berani menerima tantangan ini. Keadaan mereka saat ini ibarat burung kasuari yg tengah menyembunyikan kepalanya ke dalam pasir karena malu.

Tak ada alat lagi bagi kubu Paslon 01 untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka telah memenangkan pemilihan. Quick Count abal-abal sudah terbuang bak sampah, memenuhi TPA Bantar Gebang.

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.