Tuesday, 18 June 2019

Sungguh Mulia Apa yang Dilakukan Anies kepada Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jaktim

Sungguh Mulia Apa yang Dilakukan Anies kepada Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jaktim

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Memberikan Bantuan Mobil Ambulan Kepada Pengurus Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jakarta Timur

Jakarta, Swamedium.com — Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, sehingga dengan adanya mobil ambulan dapat membantu dan meringankan beban biaya masyarakat dalam berobat yang selama ini sangat membebani masyarakat.

“Rasa syukur dan bahagia atas diberikannya mobil ambulan yang selama ini diidam-idamkan dan diperjuangkan oleh seluruh pengurus Al-Irsyad Al-Islamiyah Jakarta Timur tercapai sudah,” ungkap Ketua PC Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jakarta Timur Fahimah Askar, Kamis (23/5) di kantornya.

Lebih lanjut Fatimah menambahkan, atas nama Pimpinan Cabang Al-Irsyad Al-Islamiyyah, PC Wanita Al-Irsyad dan Pemuda Al-Irsyad Jakarta Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat luar biasa ini yang telah diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar.

“Semoga semua ini dapat bermanfaat juga untuk membantu pelayanan kesehatan maupun pelayanan transportasi janazah bagi setiap warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)