Senin, 28 September 2020

Dari Dubai, Prabowo Menuju Austria

Dari Dubai, Prabowo Menuju Austria

Foto: Manifest pesawat yang ditumpangi Prabowo (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Ketum Gerindra Prabowo Subianto tak lama berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Prabowo langsung bertolak ke Wina, Austria.

“Iya,” ujar Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dimintai konfirmasi mengenai kepergian Prabowo dari Dubai ke Austria, Rabu (29/5).

Dasco mengatakan Prabowo ke Austria untuk keperluan bisnis. Untuk diketahui, hal yang sama disampaikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengenai alasan Prabowo berada di Dubai.

“Bisnis,” kata Dasco.

Di media sosial, sejak pagi tadi beredar data rute penerbangan pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan. Disebutkan, Prabowo hanya berada di Dubai selama sekitar satu jam, lalu berlanjut ke Wina dan tiba di sana pada pukul 07.13 pm waktu setempat.

Perjalanan ke Austria ini diawali Prabowo pada Selasa (28/5) pagi. Eks Danjen Kopassus itu lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.14 WIB.

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Yakni asisten pribadi Prabowo, Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, dan Gibrael Habel Karapang; Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia; Justin, warga negara Amerika Serikat; serta Mischa Gemermann, warga negara Jerman.

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.